Halo hari ini aku mau membahas logo 100% Guaranteed Oriflame
Tahukah anda bahwa kalau kita ga cocok sama produk Oriflame bisa dikembalikan dan kita bisa minta kembali uang kita ke PERUSAHAAN .
Ingat ya ke Perusahaan Oriflame bukan ke Consultan Oriflame , jadi ga boleh maksa2 ke Consultannya , tapi meminta tolong secara baik2 ke para Consultan Oriflame untuk mengembalikan produk kita.
Ada syarat dan caranya tapi :
1. Pengembalian tidak boleh lebih dari 30 hari (di Carefour juga begitu ko kalau mau klaim yg lebih murah ada jangka waktunya).
2. Menunjukkan invoice pembelian (makanya disimpen semua invoice).
3. Menunjukkan foto sebelum menggunakan produk dan sesudah + ada tanggalnya (diset kalau mau foto ya biar ada tanggal).
4. Semua transaksi dilakukan di cabang , apabila jauh dari cabang maka bisa dilakukan pengiriman barang + dokumen yg dibutuhkan dan biaya kirim dibebankan oleh konsumen.
"Wah ribet amat sih." Begitukah pemikiran teman2 ?
Ribet ga ribet itu perlu kita bandingkan dong ya ? Dibandingin sama apa nih ?
Setau saya tidak ada perusahaan kosmetik lain yang ada 100% Garansi ini
Misal deh beli Ponds di Indomaret , kalau ga cocok apa diganti dari Indomaret langsung ? pasti kan pihak Indomaret mengarahkan kita untuk ke Unilever (perusahaan yg memproduksi Ponds)
Sesampainya di Unilever , kalaupun dia ada 100% garansi yakin deh pasti meminta 4 syarat tersebut.
Nah apa enaknya dari 100% Garansi ini , untuk produk skin care seri Novage , lumayan menenangkan konsumen untuk mencoba kan ? Karena harga produknya diatas 1 juta karena pembelian 1 paket komplit.
Kita sebagai member Oriflame yang berjualan harus pinter2 aja melengkapi 4 syarat itu .
Udah enak ko jualan Oriflame sekarang mah :)
Yang belum join , mumpung joinnya cuma 24.900 rupiah bulan Agustus , segera gabung yuk
contact me at :
0878.8686.1830
architadesia@gmail.com
http://facebook.com/ architadesia
Tahukah anda bahwa kalau kita ga cocok sama produk Oriflame bisa dikembalikan dan kita bisa minta kembali uang kita ke PERUSAHAAN .
Ingat ya ke Perusahaan Oriflame bukan ke Consultan Oriflame , jadi ga boleh maksa2 ke Consultannya , tapi meminta tolong secara baik2 ke para Consultan Oriflame untuk mengembalikan produk kita.
Ada syarat dan caranya tapi :
1. Pengembalian tidak boleh lebih dari 30 hari (di Carefour juga begitu ko kalau mau klaim yg lebih murah ada jangka waktunya).
2. Menunjukkan invoice pembelian (makanya disimpen semua invoice).
3. Menunjukkan foto sebelum menggunakan produk dan sesudah + ada tanggalnya (diset kalau mau foto ya biar ada tanggal).
4. Semua transaksi dilakukan di cabang , apabila jauh dari cabang maka bisa dilakukan pengiriman barang + dokumen yg dibutuhkan dan biaya kirim dibebankan oleh konsumen.
"Wah ribet amat sih." Begitukah pemikiran teman2 ?
Ribet ga ribet itu perlu kita bandingkan dong ya ? Dibandingin sama apa nih ?
Setau saya tidak ada perusahaan kosmetik lain yang ada 100% Garansi ini
Misal deh beli Ponds di Indomaret , kalau ga cocok apa diganti dari Indomaret langsung ? pasti kan pihak Indomaret mengarahkan kita untuk ke Unilever (perusahaan yg memproduksi Ponds)
Sesampainya di Unilever , kalaupun dia ada 100% garansi yakin deh pasti meminta 4 syarat tersebut.
Nah apa enaknya dari 100% Garansi ini , untuk produk skin care seri Novage , lumayan menenangkan konsumen untuk mencoba kan ? Karena harga produknya diatas 1 juta karena pembelian 1 paket komplit.
Kita sebagai member Oriflame yang berjualan harus pinter2 aja melengkapi 4 syarat itu .
Udah enak ko jualan Oriflame sekarang mah :)
Yang belum join , mumpung joinnya cuma 24.900 rupiah bulan Agustus , segera gabung yuk
contact me at :
0878.8686.1830
architadesia@gmail.com
http://facebook.com/