Skip to main content

100% Guaranteed Oriflame

Halo hari ini aku mau membahas logo 100% Guaranteed Oriflame
Tahukah anda bahwa kalau kita ga cocok sama produk Oriflame bisa dikembalikan dan kita bisa minta kembali uang kita ke PERUSAHAAN .

Ingat ya ke Perusahaan Oriflame bukan ke Consultan Oriflame , jadi ga boleh maksa2 ke Consultannya , tapi meminta tolong secara baik2 ke para Consultan Oriflame untuk mengembalikan produk kita.

Ada syarat dan caranya tapi :
1. Pengembalian tidak boleh lebih dari 30 hari (di Carefour juga begitu ko kalau mau klaim yg lebih murah ada jangka waktunya).
2. Menunjukkan invoice pembelian (makanya disimpen semua invoice).
3. Menunjukkan foto sebelum menggunakan produk dan sesudah +  ada tanggalnya (diset kalau mau foto ya biar ada tanggal).
4. Semua transaksi dilakukan di cabang , apabila jauh dari cabang maka bisa dilakukan pengiriman barang + dokumen yg dibutuhkan dan biaya kirim dibebankan oleh konsumen.

"Wah ribet amat sih." Begitukah pemikiran teman2 ?
Ribet ga ribet itu perlu kita bandingkan dong ya ? Dibandingin sama apa nih ?
Setau saya tidak ada perusahaan kosmetik lain yang ada 100% Garansi ini
Misal deh beli Ponds di Indomaret , kalau ga cocok apa diganti dari Indomaret langsung ? pasti kan pihak Indomaret mengarahkan kita untuk ke Unilever (perusahaan yg memproduksi Ponds)
Sesampainya di Unilever , kalaupun dia ada 100% garansi yakin deh pasti meminta 4 syarat tersebut.

Nah apa enaknya dari 100% Garansi ini , untuk produk skin care seri Novage , lumayan menenangkan konsumen untuk mencoba kan ?  Karena harga produknya diatas 1 juta karena pembelian 1 paket komplit.

Kita sebagai member Oriflame yang berjualan harus pinter2 aja melengkapi 4 syarat itu .
Udah enak ko jualan Oriflame sekarang mah :)

Yang belum join , mumpung joinnya cuma 24.900 rupiah bulan Agustus , segera gabung yuk
contact me at :
0878.8686.1830
architadesia@gmail.com
http://facebook.com/architadesia

Popular posts from this blog

Review Silk Beauty White Glow By Oriflame (Body Lotion & Body Wash)

Silk Beauty White Glow Ukuran : 200 ml baik sabun maupun lotionnya Harga : Body Wash 95.000 , Body Lotion 109.000 Harga diatas adalah harga katalog dan non member Harga berubah rubah sesuai dengan bulan berjalan cek katalog terbaru di https://id.oriflame.com/products/digital-catalogue-current?pageNumber=1 Apakah temen2 disini mungkin ada yg sering ngrasa gak PD karena punya kulit yg gelap, kusam dan lain lain ? Pngen yg namanya mencerahkan kulit, tapi takut sama bahan kimia? Berarti produk ini jawabannya : SIlk Beauty White Glow merupakan produk pencerah kulit (bukan memutihkan ya tapi mencerahkan) dan yang terpenting aman. AMAN = Oriflame memakai bahan yang sustainable untuk lingkungan 1. Produk Oriflame Menggunakan Bahan Alami Ini adalah logo alami yang jarang sekali anda dapatkan pada produk manapun. Ini bukanlah logo sembarangan, jadi maksudnya adalah oriflame tidak mencampurkan bahan-bahan berbahaya seperti MERKURI, HIDROQUINON, dsb ke dalam produknya 2...

Punya Penghasilan 5-7 juta/bulan Walaupun di Rumah Saja

Ketika memutuskan untuk bergabung bersama Oriflame tahun 2008 keinginan saya adalah mendapatkan penghasilan 5 juta/bulan . Saat itu umur saya 26 tahun , lulusan S2 namun merasa TERPUKUL melihat kenyataan sistem naik jabatan perusahaan. Kenapa? Karena saat itu saya baru melahirkan dan sulit sekali bagi saya membayangkan bagaimana saya bisa berkarir secara 100% tapi mempunyai anak dan keluarga. Karena di kantor saya ini naik jabatannya sulit , yang naik jabatan pun kebanyakan laki2 karena laki2 lebih bisa memeberikan waktu untuk perusahaan. Di saat itu saya akhirnya mencari2 bisnis / sumber penghasilan online. Saya menginginkan HIDUP yang FLEXIBLE , berpenghasilan tapi ya ga gitu2 amat menghamba sama kantor. Saya bisa memilih kapan saya bekerja , kapan saya antar anak , kapan saya masak , kapan saya lembur. Saya punya wadah untuk aktualisasi diri saya tapi tanpa meninggalkan anak dan keluarga saya, itulah HIDUP yang SAYA INGINKAN. Bertemulah saya dengan Oriflame ya...

Resep BROWNIES KUKUS / BOLU KUKUS????

HIKS.. SEDIH SEKALI HATIKU .... melihat browniesku terlalu 'ngembang ' sempurna .... apa salah ngocok telur kali yah? terlalu ngembang dan putih. OK DEH ntar kocoknya cuma ampe gula larut ajah.. ga perlu ngembang2 amat.. Sebenernya seh... enak2 ajah. yah kaya bolu cokelat gitu cuma karena aku ga suk ayang terlalu bolu jadi males ( kelembutan) kalo brownies enak yang keras bukan????? Trus... bagian bawah dari kue ga mau lepas..... jadinnya lengket gitu di loyang ( ga usah kumasukin ya fotonya malu... ;) Ya sutralah aku potong2 ajah tetep trus kutaro di cup paper biar sedikt lucu .. udah males ngias2 ga semangat lagi soalnya... Tapi ... temen2 bisa liat ko kuenya yang setengah lepas itu.. hahahhhaha .. Soal rasa sih enak .. tunggu beberapa jam kemudian si browkus makin padat dan mirip brownies hemm.. enak... aku pake resepnya Pak Sahak yang terkenal itu , nih resepnya: Brownies Kukus ala Sahak Pribadi Bahan: Telur ayam : 5 butir Gula pasir : 200 gram Tbm : 1 sdt Tepung terigu : 1...