Skip to main content

Liburan Gratis dari Oriflame | Mediterannian Cruise Gold Conference 2017 Part 1

Archita Desia | Bisnis Oriflame | Liburan Gratis
Panjang banget ya judulnya ? hihi biar mantep .. 
Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya liburan GRATIS dari Oriflame. 
Unruk saya yang sudah resign hampir 8 tahun pengalaman ini sungguh berkesan 
Apa pasal ? Karena sekali lagi saya merakan LEBIH dari yang saya rasakan ketika saya ngantor dulu. Apa dan bagaimana akan saya ceritakan secara bertahap.

Ini merupakan Liburan GRATIS ke 4 dari Oriflame bagi saya, Liburan Gratis kali ini lebih spesial karena kita dapat Cruise Mediterania memakai perusahaan Royal Caribbean , bagi yang penasaran bisa ngntip di sini yah , bisa cek harga dan lain2 tapi kalau perkiraan saya sih kalau saya beli sendiri bisa hbis 50 juta rupiah ya. Karena harus naik kapalnya di Roma , tiket ke Roma nya aja berapa tuh ? Total 6 hari perjalanan. Kalau naik Cruise enak karena makanan 100% GRATIS di kapal. Jadi ga perlu jajan di luar pas jalan2. 

Berikut jadwal liburan Gratis yang saya dapatkan : 
Hari ke 1 22 Sept 2017 : Roma 
Hari ke 2 23 Sept 2017 : di Laut 
Hari ke 3 24 Sept 2017 : Mykonos 
Hari ke 4 25 Sept 2017: Kusadasi 
Hari ke 5 26 Sept 2017: Athena 
Hari ke 6 dan 7 27 & 28  Sept 2017 : di Laut

Fayza Nadira LogianaTanggal 21 malam pesawat saya berangkat , H-1 Fayza sakit yang membuat saya kepikiran. Fayza itu anak semata wayang saya. Biasanya kalau Fayza sakit saya santay2 aja ga bawa dia ke dokter tapi karena sedang genting langsung saya bawa ke dokter dan minta antibiotik kalau Fayza panas. 
Perjalanan kali ini saya diantarkan oleh "Pacar" (waktu itu statusnya masih pacar)  dan Fayza .Jadi tau rasanya dianter sama anak dan  orang yang terkasih. Saya sejak hamil sudah Oriflame an tapi baru kali ini Fayza nangis pas pergi urusan Oriflame hih.... jadi termotivasi banget untuk ajak anak jalan2 deh.  
Sesampainya di bandara sudah disambut oleh pihak Oriflame Indonesia , dikasi paket tiket - paspor - kaos dan makan malam. So sweet ya semua bener2 udah disiapin kita tinggal berangkat. Memang sih kesannya sepele cuma seporsi nasi goreng dari bakmi GM tapi buatku sih perhatiannya sampai ke hal yang remeh temeh ini justru yang membuatku merasa diperhatikan. 
Semenjak resign expectasi tentang apa yang kudapat sudah kuturunkan. Outing ke hotel dan makan siang di tempat mewah  contohnya sudah kubuang jauh2.Mana sangka saya yang sudah 8 tahun resign dari kantor meraskan hal seperti ini lagi (dilayani oleh sebuah perusahaan besar) Ini baru sebagian kecil, tapi bagi ibu rumah tangga yang apa-apanya sendiri bahkan ketika perut lapar harus nahan lapar untuk buat makanan dulu disodorkan tiket yang sudah beres + makanan sungguh surga dunia (lebay.... but its true)  
Jadwal keberangkatan saya adalah jam 12 malam , saya membayangkan situasi sunyi senyap di bandara. Tapi alamakkk.... dasar ibu-ibu yang udah 8 tahun di rumah aja (kurang gaul mungkin saya) . Bandara penuh sesak padahal bulan September juga bukan bulan liburan. Tapi karena ini perjalanan GRATIS ya kita ber 2 sih hepi aja hihi . Perjalanan kali ini saya ditemani Selda , salah satu member saya. Beliau seorang PNS dari Nunukan. Jangan tertipu oleh wajahnya yang imut beliau sudah kepala 4 lohhh...

Suasana bandara Soekarno - Hatta yang penuh sesak,

Suasana dalam pesawat , 4 kali mendapat perjalan gratis dari Oriflame , dan ke 4 nya selalu memakai penerbangan terbaik , yah kalau di Indonesia , sekelas Garuda lah bukan yang hemat gitu kaya Air Asia, dan Business Class (bukan ekonomi loh ya) Kali ini saya mendapat maskapai Qatar Airlines. penerbangan internasional dijamin kenyang karena dikit2 makan, sepertinya makanan keluar per 2 jam sekali deh, Main Meal , Breakfast , snack 2x dan beverages seperti   teh / kopi / susu. Ga sempet lapar deh. 

Tidak perlu takut bosan di dalam perjalanan panjang , Eropa biasanya 12 jam hehe , ada banyak hiburan di pesawat , bisa nonton film sampai bosan dan eneg s



Kira2 seperti inilah makanan pesawat , cukup enak ko , kalau lagi dalam perjalanan , kurangilah expectasi , yang penting perut terisi dan sehat, rasa sih belakangan .... jangan picky eater kalau lagi




Tips dari saya kalau perjalanan ke Eropa apa yang disajikan di pesawat dimakan saja walau kenyang, karena kita ga bisa nebak kapan bisa makan lagi , akan ada waktu transit , apabila partner anda orang yang panikan takut ditinggal maka dia pasti cuma pengen duduk di dekat   gerbang boarding ga akan mau kemana2, jadi kalau anda lapar , anda harus cari makan sendiri , bukan masalah ga beraninya tapi kadang jauh jaraknya  sementara waktu transit dini hari , lagi ngantuk pasti malas gerak . Kalau n bener2 kenyang ga usah gengsi deh mending dibawa aja deh makanany alias ngebungkus , ga dimarahin ko dan ga kampungan , karena harga tiketnya kan memang sudah termasuk makanan. Dan keputusan saya benar karena transitnya lama banget , makanan dari pesawat itulah yang menyelamatkan saya.

Menunya lumayan ko ada chicken rendang , tapi ya jangan ngarep rendang ala RM Sederhana , bawalah bon cabe agar semua makanan terasa enak (karena micin) Apabila tulisannya seperti ini makakita dapat 3 makanan , appetiser - mains meal dan desssert



 Kalau brakfast bukan menu nasi kalau saya pilih omelette dan sausage alias telor dadar + sosis , ga kenyang sih jujur tapi lumayan lah , makanya kalau lagi perjalanan gini , telan aja semua makanan , ntar masuk angin dan pusing malah jd berabe , lupakan diet deh . Kalau ini kita dapat 2 menu , appetizer berupa potongan buah + Cheddar cheese omelette. Oh ya semua keju di luar Indonesia itu lebih asin dan menyengat baunya ya. 

Liburan Gratis

Kalau ini snack , meski judulnya snack tetap makanan berat untuk sebagian orang (tapi buat saya sih cemilan) karna saya sudah kenyang ke 2 snack ini saya bungkus (dan merupakan keputusan yg tepat)



Tiba di Doha , ini pakaian favorit kalau naik pesawat, dress biar pipisnya enak , sendal  biar kalau di pesawat copot sendalnya enak , pakai kaos kaki deh , kalau sampai di bandara tinggal copot deh. 


Archita Desia | Bisnis Oriflame | Liburan Gratis
Doha ini gede banget . jangan pernah meremehkan bandara , jalannya lama dan jauh apalagi buat kita yang ga biasa jalan , mungkin bisa 1 jam sampai gate nya.
Archita Desia | Bisnis Oriflame | Liburan Gratis
Bandara Doha gede banget , 4570 meter persegi , sementara soekarno hatta cuma 1740 meter , 3x nya ya temen2 jadi wajar kalau ngos2an , ko ini ga sampe2 , jauh banget haha
Langit Doha Terbelah di Hati Saya hihi sok2 ala deh .... ikut2an Bulan Terbelah di Langit Amerika aja. Tapi benean deh melihat langit Doha untuk seorang ibu rumah tangga yang sudah 8 tahun di rumah merupakan perasaan luar biasa, karna saya ga pernah menyangka bisa merasakan jalan2 mewah seperti ini lagi semenjak resign
Archita Desia | Bisnis Oriflame | Liburan Gratis
Ruang tunggunya banyak kursi ko, tapi ga bisa buat tiduran. Oke sampai ketemu di postingan berikutnya yah saya mau solat dulu . Bagi yang mau tanya2 seputar Oriflame dan topik yang sesuai postingan ini bisa langsung chat aku via wa ya , klik disini aja nanti langsung nyambung ke wa aku

Popular posts from this blog

Support Join Oriflame : Banner Jualan Khusus Sosmed | Cara Mengedit Foto di Picsart

Apabila bergabung di Oriflame di grup saya maka disediakan Banner Katalog Bulanan seperti ini. Kita tambahkan nama dan foto kita pribadi agar lebih terlihat profesional  Contoh Banner Jualan yg akan diberikan ketika anda bergabung dengan saya   Nah  disini saya akan memberi tau Tutorial Edit Gambar Memakai Pics Art :  Step 1 : Donlot Aplikasi PicsArt dari Play Store  Step 2. Buka Aplikasi PicsArtnya  Step 3. Pilih gambar yang akan di edit , lalu klik EDIT   Step 4 : Klik add photo , kalau mau pakai foto , kalau ga mau pakai foto ya kasih text aja  Step 5 : Klik S'shape" utk membentuk foto , kenapa harus taruh foto ? ya biar inget aja sama kita yang ditawarin hihi jadi ga pesen sama yang lain , karena konsumen ngerasanya mah sama aja mau pesen sama a atau b , hihi tapi kan kalau pesan sama a duitnya kan ga ke b yah ? hihi curcollll Step 6 : Pilih bentuk fotonya , biar cakep , bebas mau pilih apa , kotak / segitiga / lingkaran, kali i

Review Lot 9 Bintaro | Archita Desia

Biasa di Bintaro kalo ada tempat baru pasti pengen nyoba , tapi saya bukan tipe yang bisa makan santan , terlalu asin dan berminyak . Jadi suka bingung aja gimana ya mau nyobain ke Lot 9 ini . Nah jadi saya 4x ketempat ini tapi ga pernah foto haha , pertama pas datang Arisan DeJait yaitu geng les jahit saya , ke 2-3 waktu meeting bersama teman saya , dan yang ke 4 waktu sama Isti , member saya yang tinggal di Condet , katanya sih mau foto2 aja .. asikk ada temen Jadi sebenernya kita kesini untuk keperluan foto Oriflame sih hih jadi ada beberapa yang saya tidak capture karena kita fokus foto2 diri sendiri aja , jadi ada beberapa yg saya ambil dari google ya .  Berikut laporan saya yg seadanya :D  Kalau kita jalan dari arah Total Buah , anda akan melihat sebuah plang dan 1 jalan masuk yang hanya muat untuk 1 mobil .  Plang tanda masuk  Nah jangan terkejut sodara2 begitu anda masuk , maka situasi akan berubah ... ciyee kaya satria baha hitam aja berubah wkwkw ,

Archita Desia #13 Top 15 Rawamangun 2017

Ga nyangka banget bisa jadi bagian dari Top 15 di tahun 2017 Tahun 2014 grup ku anjlok dari 4 kaki 21% + 5 dan 6 18% jadi 2 kaki 21% saja , kaki 5 dan 6 turun ke 9% . Jadi di tahun 2015 PR ku ini adalah menjadikan kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 BP  Dan kerja keras itu berhasil di bulan December tahun 2015 kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 . Pengennya sih tahun 2016 bisa membuat kaki 5 dan 6 21% tapi mentok di angka 12% 2-2 nya.  Tapi ternyata aku masih berkesempatan untuk jadi Top 15 di cabang Rawamangun , alhamdullilah seneng banget . Beginilah bisnis naik turun , jangan lihat leader dari enaknya doang , perjalannya bisnisnya pasti penuh cobaan ko. Tidak ada bisnis yg ongkang2 kaki heheh ...  Bagi yang belum paham Oriflame pasti bingung yah , apa itu 21% , 18% dan 12%  Itu adalah bagian dari Sucess Plan Oriflame  Cara bacanya gini :  Konsultan 3% adalah seorang member Oriflame yg punya penjualan grup minimal 200 BP . Penjualan grup itu b