Skip to main content

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia


Bagaimana sih cara kerja Oriflame ? 
Apakah benar Oriflame bisa menghasilkan uang ? 
Apa benar uangnya akan ditransfer ? 

Apabila anda ingin mendapatkan penghasilan berarti ada 2 hal yang perlu dilakukan : 
1. Punya omzet pribadi minimal 700 ribu /bulan . Omzet itu bisa didapatkan dengan 2 cara, cara pertama dengan mengalihkan belanja bulanan  menjadi produk Oriflame. 
Saya sendiri mengalihkan kebutuhan kosmetik , mandi ,  perawatan badan , diet serta kado ke Oriflame. Bagaimana saya mengalihkan belanja bulanan saya secara lebih lengkap bisa klik disini ya :) 

2. Punya team penjualan yang menghasilkan omzet penjualan bersama. 
Nah dari omzet penjualan pribadi dan bersama ini kita mendapatkan komisi , komisi inilah yang diberikan ke kita. Besaran komisinya tergantung jumlah omzet nya makin besar omzet penjualan makin besar pula komisinya. 

Kita hanya fokus memastikan omzet pribadi 700 rb /bulan + BELAJAR aja sebenernya. Karena semua akan diajarkan , belajar apa ? ya macam2 salah satunya adalah bagaimana cara berjualan (apabila tidak ada modal untuk mengalihkan belanja pribadi mau ga mau kita harus jualan kan ?) 
Cara berpromosi hingga teman tertarik untuk bergabung dengan kita pun akan diajarkan.

Dulu ketika saya bergabung saya tidak berpikir macam2 , saat itu saya perlu pengganti gaji 5 juta/bulan karena saya baru resign kantor. Saya pikir uang pendaftaran 49.900 dan 20 pcs katalog seharga Rp. 130.000 terbilang murah karena saya targetnya dapat 5 juta/bulan. Jadi tanpa banyak pikir saya langsung daftar dan coba. 3 bulan kemudian saya berhasil membuktikan ada uang transferan 700 ribu /bulan ke rekenin. Semenjak saat itu saya mulai yakin dan terus serius di Oriflame. 

Apakah saya berhasil mendapatkan 5 juta/bulan saya ? Justru Lebih , gaji bulanan dari Oriflame saya dapatkan dalam wkatu 18 bulan setelah bergabung dan yang lebih menyenangkan lagi , bukan saya saja yang sukses di Oriflame tapi member2 saya. Berikut beberapa member saya yang berhasil dan masih banyak lagi yang belum saya tulis disini. 

Jangan tunggu sampai anda yakin baru mulai Oriflame, Tapi jalanin aja dulu nanti juga akan yakin ko kalau dapat penghasilan bulanannya hehe 
Silahkan chat dengan saya dengan mengeklik link ini ya 

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia
Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia
Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia

Bagaimana Cara Kerja Oriflame | Archita Desia 

Popular posts from this blog

Support Join Oriflame : Banner Jualan Khusus Sosmed | Cara Mengedit Foto di Picsart

Apabila bergabung di Oriflame di grup saya maka disediakan Banner Katalog Bulanan seperti ini. Kita tambahkan nama dan foto kita pribadi agar lebih terlihat profesional  Contoh Banner Jualan yg akan diberikan ketika anda bergabung dengan saya   Nah  disini saya akan memberi tau Tutorial Edit Gambar Memakai Pics Art :  Step 1 : Donlot Aplikasi PicsArt dari Play Store  Step 2. Buka Aplikasi PicsArtnya  Step 3. Pilih gambar yang akan di edit , lalu klik EDIT   Step 4 : Klik add photo , kalau mau pakai foto , kalau ga mau pakai foto ya kasih text aja  Step 5 : Klik S'shape" utk membentuk foto , kenapa harus taruh foto ? ya biar inget aja sama kita yang ditawarin hihi jadi ga pesen sama yang lain , karena konsumen ngerasanya mah sama aja mau pesen sama a atau b , hihi tapi kan kalau pesan sama a duitnya kan ga ke b yah ? hihi curcollll Step 6 : Pilih bentuk fotonya , biar cakep , bebas mau pilih apa , kotak / segitiga / lingkaran, kali i

Review Lot 9 Bintaro | Archita Desia

Biasa di Bintaro kalo ada tempat baru pasti pengen nyoba , tapi saya bukan tipe yang bisa makan santan , terlalu asin dan berminyak . Jadi suka bingung aja gimana ya mau nyobain ke Lot 9 ini . Nah jadi saya 4x ketempat ini tapi ga pernah foto haha , pertama pas datang Arisan DeJait yaitu geng les jahit saya , ke 2-3 waktu meeting bersama teman saya , dan yang ke 4 waktu sama Isti , member saya yang tinggal di Condet , katanya sih mau foto2 aja .. asikk ada temen Jadi sebenernya kita kesini untuk keperluan foto Oriflame sih hih jadi ada beberapa yang saya tidak capture karena kita fokus foto2 diri sendiri aja , jadi ada beberapa yg saya ambil dari google ya .  Berikut laporan saya yg seadanya :D  Kalau kita jalan dari arah Total Buah , anda akan melihat sebuah plang dan 1 jalan masuk yang hanya muat untuk 1 mobil .  Plang tanda masuk  Nah jangan terkejut sodara2 begitu anda masuk , maka situasi akan berubah ... ciyee kaya satria baha hitam aja berubah wkwkw ,

Archita Desia #13 Top 15 Rawamangun 2017

Ga nyangka banget bisa jadi bagian dari Top 15 di tahun 2017 Tahun 2014 grup ku anjlok dari 4 kaki 21% + 5 dan 6 18% jadi 2 kaki 21% saja , kaki 5 dan 6 turun ke 9% . Jadi di tahun 2015 PR ku ini adalah menjadikan kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 BP  Dan kerja keras itu berhasil di bulan December tahun 2015 kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 . Pengennya sih tahun 2016 bisa membuat kaki 5 dan 6 21% tapi mentok di angka 12% 2-2 nya.  Tapi ternyata aku masih berkesempatan untuk jadi Top 15 di cabang Rawamangun , alhamdullilah seneng banget . Beginilah bisnis naik turun , jangan lihat leader dari enaknya doang , perjalannya bisnisnya pasti penuh cobaan ko. Tidak ada bisnis yg ongkang2 kaki heheh ...  Bagi yang belum paham Oriflame pasti bingung yah , apa itu 21% , 18% dan 12%  Itu adalah bagian dari Sucess Plan Oriflame  Cara bacanya gini :  Konsultan 3% adalah seorang member Oriflame yg punya penjualan grup minimal 200 BP . Penjualan grup itu b