Skip to main content

Worthed Ga Mengganti Produk ke Oriflame? Part 1

Halo perkenalkan saya Archita Desia

Saya seorang mantan karyawan yang berhasil resign karena bisnis Oriflame
Saya resign tahun 2008 setelah mengantongi penghasilan bulana dari Oriflame 2,8 juta
padahal waktu itu gaji masih 5 juta/bulan dari kantor .
Dulu kantorku di Astra Daihatsu Motor , di Marketing Communication.
Cuma saat itu pas aku baru lahiran bayi baru 3 bulan , jadi yah yakin aja deh

Sampai tahun 2018 ini saya pun masih berpenghasilan 19 juta/bulan dari Oriflame
Ini screen shoot penghasilan saya bulan November 2018 , lumayan ya untuk jenis pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah dan masih bisa masak dan antar jemput anak

Sudah tertarik untuk join atau lebih serius menjalankan berbisnis Oriflame ? kontak aku di wa :0878.8686.1830 nanti akan ada arahan dan program kerja  personal dari aku

Di postingan saya yang sebelumnya saya menjelaskan tentang apa itu TUPO dan menceritakan saya mengganti semua produk saya ke Oriflame.

Apakah saya cocok dengan produk Oriflame ?
Jawabannya adalah COCOK tapi tidak semua

Loh ko ?

Di sini saya akan menceritakan lebih jauh lagi tentang produk Oriflame , karena saya menebak banyak yang belum tahu tentang sejarah produk Oriflame.

Oriflame adalah Perusahaan Kecantikan Internasional yang menawarkan produk kosmetik & perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjualan mandiri dengan sistem penjualan langsung.

Aoa itu penjualan mandiri / sistem penjualan langsung ? artinya Oriflame tidak menjualnya di toko dan supermarket tetapi melalui para consultan Oriflame


Consultan Oriflame adalah seseorang yang mendaftar menjadi anggota Oriflame dan mendapatkan nomor member. Dengan nomor member tersebut sang consultan berhak mengorder produk Oriflame via website ataupun berbelanja langsung di cabang.

Biaya menjadi member pun murah yaitu 49.900 yang berlaku selama setahun , apabila dalam setahun tidak ada pembelanjaan dan perpanjangan anggota maka nomor member pun hangus sehingga tidak dapat melakukan pemesanan produk Oriflame.

Banyak yang salah kira , dianggapnya masa berlaku member Oriflame seumur hidup , jadi banyak banget kalau aku nawarin join Oriflame bilangnya udah member, tapi kalo ditanya "Kapan terakhir belanja?" Jawabannya :"Udah lama banget... " Itu berarti member Oriflamenya udah hangus.

Nah agar kita mengenal lebih dalam produk Oriflame , kita perlu tau sejarah perusahaan Oriflame
cusss... marii....

Oriflame didirikan di Swedia oleh kakak beradik Robert dan Jonas Af Jochnick tahun 1967.. yg artinya di tahun 2018 Oriflame sudah berdiri   akan merayakan ulang tahunnya yg ke 51

Untuk buktinya liat youtubenya aja ya



Udah lama ya jadi bisa kita simpulkan bahwa perusahaan ini bukan abal2 dan apabila perusahaan ini memakai mercuri atau bahan berbahaya lainnya kayaknya udah bakal ditutup deh perusahaannya

Saat ini Oriflame sudah ada di lebih dari 60 negara di dunia, dan memiliki sekitar 1000 jenis produk yang diproduksi sendiri di 5 Pabrik Oriflame yang terletak di: Swedia, Polandia, India, Cina, Rusia.

Yuk kita lihat pabrik Oriflame


Sedangkan untuk Global R&D Center nya (Pusat Penelitian dan Pengembangan), Oriflame itu punya lebih dari 100 ilmuwan. Jadi produk – produk Oriflame itu sebelum diluncurkan sudah terlebih dahulu melalui penelitian bertahun2. No Hoax video dulu ya , ada saksi mata Rossa dan Beauty Vlogger nih



Produk – produknya nya berbasis bahan – bahan alami dan tidak pernah diuji cobakan menggunakan hewan! Jadi langsung kepada manusia. Bisa dibayangkan pastinya gak akan sembarangan produk di test ke manusia langsung.. bisa – bisa tidak ada yang bersedia kalo produknya berbahaya atau merusak kulit kan..?

Dari sini bisa disimpulkan yah.. bahwa produk Oriflame itu bukan produk asal-asalan.. atau produk “yang penting ada“. Tapi produk Oriflame benar – benar dipersiapkan dengan sebaik – baiknya hingga memiliki kualitas terbaik.

Dan karena Oriflame benar – benar percaya sama kualitas produknya, maka Oriflame berani memberikan jaminan kepuasan 100% selama 30 hari loh! Jadi kalo kita beli produk Oriflame terus ngerasa gak puas, bisa dikembaliin tuuh.. dan akan langsung diganti sama produk lain yang nilainya sama. Tapi tentu ada syaratnya ya lebih detail tentang ini akan aku berikan detailnya di postingan terpisah ya

Dari company profilenya saya PERCAYA banget produk Oriflame , AMAN di kulit saya , 50% sih karena ini , 50% sisanya ?

Ada 3 poin yang membuat Oriflame Worthed dipakai untuk saya :
1. Faktor Keamanan produk karena Oriflame diproduksi oleh perusahaan yg berdiri selama 51 tahun
2. Faktor Penghasilan Bulanan karena saya juga jualan Oriflame
3. Faktor saya ogah rugi kalau saya beli make up produk lain wkwkw

Di postingan kali ini saya akan membahas nomor 1 dulu ya , no 2 dan 3 akan saya posting di tulisan berikutnya






Popular posts from this blog

Support Join Oriflame : Banner Jualan Khusus Sosmed | Cara Mengedit Foto di Picsart

Apabila bergabung di Oriflame di grup saya maka disediakan Banner Katalog Bulanan seperti ini. Kita tambahkan nama dan foto kita pribadi agar lebih terlihat profesional  Contoh Banner Jualan yg akan diberikan ketika anda bergabung dengan saya   Nah  disini saya akan memberi tau Tutorial Edit Gambar Memakai Pics Art :  Step 1 : Donlot Aplikasi PicsArt dari Play Store  Step 2. Buka Aplikasi PicsArtnya  Step 3. Pilih gambar yang akan di edit , lalu klik EDIT   Step 4 : Klik add photo , kalau mau pakai foto , kalau ga mau pakai foto ya kasih text aja  Step 5 : Klik S'shape" utk membentuk foto , kenapa harus taruh foto ? ya biar inget aja sama kita yang ditawarin hihi jadi ga pesen sama yang lain , karena konsumen ngerasanya mah sama aja mau pesen sama a atau b , hihi tapi kan kalau pesan sama a duitnya kan ga ke b yah ? hihi curcollll Step 6 : Pilih bentuk fotonya , biar cakep , bebas mau pilih apa , kotak / segitiga / lingkaran, kali i

Review Lot 9 Bintaro | Archita Desia

Biasa di Bintaro kalo ada tempat baru pasti pengen nyoba , tapi saya bukan tipe yang bisa makan santan , terlalu asin dan berminyak . Jadi suka bingung aja gimana ya mau nyobain ke Lot 9 ini . Nah jadi saya 4x ketempat ini tapi ga pernah foto haha , pertama pas datang Arisan DeJait yaitu geng les jahit saya , ke 2-3 waktu meeting bersama teman saya , dan yang ke 4 waktu sama Isti , member saya yang tinggal di Condet , katanya sih mau foto2 aja .. asikk ada temen Jadi sebenernya kita kesini untuk keperluan foto Oriflame sih hih jadi ada beberapa yang saya tidak capture karena kita fokus foto2 diri sendiri aja , jadi ada beberapa yg saya ambil dari google ya .  Berikut laporan saya yg seadanya :D  Kalau kita jalan dari arah Total Buah , anda akan melihat sebuah plang dan 1 jalan masuk yang hanya muat untuk 1 mobil .  Plang tanda masuk  Nah jangan terkejut sodara2 begitu anda masuk , maka situasi akan berubah ... ciyee kaya satria baha hitam aja berubah wkwkw ,

Archita Desia #13 Top 15 Rawamangun 2017

Ga nyangka banget bisa jadi bagian dari Top 15 di tahun 2017 Tahun 2014 grup ku anjlok dari 4 kaki 21% + 5 dan 6 18% jadi 2 kaki 21% saja , kaki 5 dan 6 turun ke 9% . Jadi di tahun 2015 PR ku ini adalah menjadikan kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 BP  Dan kerja keras itu berhasil di bulan December tahun 2015 kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 . Pengennya sih tahun 2016 bisa membuat kaki 5 dan 6 21% tapi mentok di angka 12% 2-2 nya.  Tapi ternyata aku masih berkesempatan untuk jadi Top 15 di cabang Rawamangun , alhamdullilah seneng banget . Beginilah bisnis naik turun , jangan lihat leader dari enaknya doang , perjalannya bisnisnya pasti penuh cobaan ko. Tidak ada bisnis yg ongkang2 kaki heheh ...  Bagi yang belum paham Oriflame pasti bingung yah , apa itu 21% , 18% dan 12%  Itu adalah bagian dari Sucess Plan Oriflame  Cara bacanya gini :  Konsultan 3% adalah seorang member Oriflame yg punya penjualan grup minimal 200 BP . Penjualan grup itu b